Alhamdulillah Program Studi Pendidikan IPA, Jurusan Fisika, FMIPA, UNG Ketambahan Dosen Praktisi Dari Universitas Negeri Surabaya

Oleh: Tirtawaty Abdul . 13 April 2021 . 07:00:00

Selasa, 13 April 2021. Dosen Praktisi dari Universitas Negeri Surabaya, Bapak Setya Chendra Wibawa, S.Pd, M.T, mulai melaksanakan perkuliahan secara daring untuk matakuliah Teknologi Media Pembelajaran pada mahasiswa semester 4 program studi Pendidikan IPA Jurusan Fisika FMIPA Universitas Negeri Gorontalo. Dalam perkuliahan tersebut Bapak Setya Chendra Wibawa, S.Pd, M.T, mengajarkan bagaimana media pembelajaran animasi berbasis IT dan diharapkan kepada mahasiswa dapat membuat media tersebut sebagai bentuk luaran dari perkuliahan agar bisa langsung diterapkan . Perkuliahan tersebut dihadiri pula oleh ketua prodi pendidikan IPA Dr. Tirtawaty Abdjul, M.Pd dan sekaligus membuka perkuliahan. 

 

 Kehadiran dosen praktisi dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada prodi pendidikan IPA jurusan Fisika Fakultas MIPA  diharapkan mampu mendorong terciptanya sebuah prodi yang ikut serta meramaikan program Kampus Merdeka. Dengan demikian, jika program-program tersebut diaplikasikan dengan baik akan menciptakan generasi dengan sumber daya manusia yang unggul untuk menuju UNG yang Unggul dan Berdaya saing. 

 

Agenda