Sebagai Kegiatan Penutup HMPS Pendidikan IPA Menggelar Malam Puncak Pelaksanaan Kegiatan Dies Natalis HMPS Pendidikan IPA Ke- 4

Oleh: Tirtawaty Abdul . 6 Maret 2021 . 20:00:00

Gorontalo, Sebagai penutup rangkaian kegiatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Ke-4, HMPS Pendidikan IPA yang diketuai oleh Aldian H. Taib menggelar malam puncak acara di Aula Kantor Desa Tinelo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (6/3/2021) malam. Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA akan tetapi dari Jurusan Fisika itu sendiri yang terdiri dari Program Studi Pendidikan Fisika dan Fisika Non-Dik Serta Karang Taruna Desa Tinelo Kecamatan Suwawa, Pembukaan kegiatan diawali dengan tarian oleh mahasiswa pendidikan IPA angkatan 2020 dengan tarian saronde dan India Kreasi.

Rangkaian Kegiatan Pada malam puncak diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat membina bakat dari adik-adik mahasiswa Pendidikan IPA angkatan 2020, Acara di meriahkan dengan berbagai macam hiburan mulai dari tarian Oleh angkatan 2020, vokalia oleh Safnawati Nasir, Puisi Oleh Rivaldi Bulilingo, Monolog Oleh Anissa Mokoagow, Seni Pencak Silat oleh Ismail Pakaya dan Alfandi Samawati.

 

Tentunya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat membina bakat yang ada pada mahasiswa pendidikan IPA itu sendiri. Adapun  Harapan Oleh ketua HMPS Pendidikan IPA Aldian H. Taib tentunya kedepannya dengan kegiatan seperti ini dapat menambah kaualitas mahasiswa program studi Pendidikan IPA.

Agenda